5 Alasan Kenapa Harus Pake Accurate untuk Bisnis

Bagi Anda para akuntan atau pengusaha UMKM mungkin sudah tidak asing dengan software akuntansi yang bernama Accurate. Accurate adalah salah satu software akuntansi yang sudah membantu cukup banyak akuntan dan juga para pengusaha di Indonesia selama dua dekade. Buat Anda yang belum memakainya Anda harus segera memakainya. Kenapa? Inilah beberapa alasan kenapa memakai Accurate sebagai manajemen keuangan Anda adalah pilihan yang tepat.

Efisiensi

Setiap pengusaha pasti selalu ingin mendapatkan efisiensi dalam setiap mengalokasikan setiap hal yang berkaitan dengan bisnis mereka. Salah satu cara untuk mengefisiensi yakni dengan menggunakan software akuntansi. Karena Anda hanya cukup melakukan input setiap data yang ada, dan Accurate akan menyajikannya kepada Anda dengan cepat dan akurat.

Umumnya untuk mengurus masalah keuangan dibutuhkan waktu yang cukup lama, maka dengan menggunakan Accurate Anda bisa melakukannya dengan lebih cepat. Inilah yang menjadi alasan kenapa harus memakai Accurate saat ini juga.

Membuat Laporan Keuangan dengan Cepat

Kenapa Anda memilih menggunakan Accurate sebagai software akuntansi? Karena dengan menggunakan Accurate Anda bisa mempersingkat waktu dalam mengelola data keuangan usaha atau perusahaan menjadi lebih singkat dan cepat. Sehingga Anda bisa menghemat waktu, dan waktu Anda tersebut bisa Anda gunakan untuk hal yang lebih penting.

Ketika Anda ingin membuat sebuah laporan keuangan yang sedang dibutuhkan, maka Anda hanya cukup untuk mengakses software Accurate yang ada pada komputer bisnis Anda. Atau jika Anda ingin mengaksesnya dimana saja dan kapan saja, maka Anda bisa menggunakan software Accurate Online (AOL). Terlebih AOL memiliki penyimpanan yang berbasis cloud dan bisa Anda akses kapan saja dan dimana saja.

Telah Diakui

Ketika seorang pengusaha memakai software akuntansi, mereka akan bersikap kritis. Karena ia harus tahu bagaimana software akuntansi tersebut bekerja dan berapa banyak opini tentang penggunaan software akuntansi tersebut. Lalu alasan kenapa memakai Accurate untuk bisnis Anda adalah produk Accurate telah teruji selama 20 tahun. Selama 20 tahun itu, Accurate sudah dipakai oleh ratusan ribu user yang sebagian besar adalah akuntan profesional dan para pemilik UKM di seluruh Indonesia.

Mudah Digunakan

Ketika Anda menjadikan Accurate sebagai pilihan Anda untuk menjadi salah satu software akuntansi untuk usaha, maka itu adalah pilihan yang cerdas. Karena Accurate sangat cocok digunakan oleh semua jenis UKM di Indonesia. Baik itu usaha cafe dan restoran, usaha dagang, usaha jasa, dan usaha manufaktur.

“Tapi saya tidak memiliki ilmu akuntansi, bisakah saya memakainya?” Tak perlu khawatir, Accurate merupakan software akuntansi yang mudah digunakan. Sebab, ia sudah dirancang sesuai dengan kebutuhan para pengusaha UMKM di Indonesia. Meskipun pengusaha tersebut tidak memiliki pengetahuan secara baik mengenai produk Accurate itu sendiri. Dan oleh sebab itu, tak perlu khawatir Anda tidak bisa memakainya. Terlebih, Accurate memiliki manual book yang bisa Anda akses kapan saja secara online melalui ultimasolusindo.com.

Bisa Diakses oleh Berbagai Cabang atau Gudang

Usaha milik Anda sudah memiliki cukup banyak cabang? Gimana bisa mengelola keuangan bisnis dari setiap cabang. Masa harus memakai software akuntansi dengan banyak user atau dengan software akuntansi yang berbeda-beda. Tak mungkin itu, jangan khawatir alasan kenapa memakai Accurate sebagai software akuntansi karena Accurate memiliki sistem multi gudang yang bisa diakses dari satu komputer. Sehingga Anda tak perlu khawatir untuk menggunakan software Accurate yang memiliki fitur multi gudang yang bisa Anda gunakan.

Itulah beberapa alasan kenapa harus memakai Accurate sebagai software akuntansi usaha Anda. Accurate memiliki sistem after sales yang cukup baik, dan memiliki manual book yang bisa Anda gunakan untuk tutorial. Jangan takut untuk tidak bisa menggunakan Accurate, karena Anda bisa memakainya dengan mudah. Selamat mencoba!

harbolnas_12_2017-slide_1920_x600[1]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *