Mencatat Journal Voucher dengan Lebih Teliti Menggunakan ACCURATE 5

Mencatat Journal Voucher dengan Lebih Teliti Menggunakan ACCURATE 5

Journal voucher menjadi dokumen penting di dunia bisnis baik itu pada perusahaan berskala besar maupun berskala kecil. Jurnal ini khusus digunakan untuk mencatat beragam transaksi pada jurnal umum yang tak bisa dilakukan dengan menggunakan modul lain. Karena jurnal tersebut terdiri dari setoran, transfer, dan penarikan dana, maka proses penginputan data harus dilakukan dengan teliti yaitu melalui bantuan software akuntansi. Mencari software yang digunakan untuk membantu mengelola data penjualan mungkin sangat mudah karena di luar sana, software-software ini sangat beragam.

Namun, untuk mengerjakan tugas-tugas khusus yang memerlukan tingkat ketelitian tinggi seperti penginputan jurnal, maka software yang dipilih pun harus memiliki fitur yang mendukung fungsi tersebut.

Software Akuntansi
Berkenaan dengan fungsi pengiputan jurnal voucher, inilah yang menjadi andalan baru dari software ACCURATE 5. Software ini memiliki fitur baru yaitu import journal voucher. Fitur ini berupa modul khusus yang akan membantu pekerjaan anda dalam mengelola jurnal voucher yang masuk ke perusahaan. Kerja anda akan menjadi lebih ringan karena dengan adanya fitur ini anda bisa secara langsung mengimpor jurnal voucher yang umumnya dibuat dalam format excel.

Kehadiran fitur baru ini membuat anda tak harus memasukkan jurnal voucher secara manual karena jurnal tersebut setelah diimpor secara otomatis akan langsung masuk ke program khusus dalam software akuntansi ini untuk segera diproses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *