Mengelola Data Penjualan Secara Lebih Efektif

Mengelola Data Penjualan Secara Lebih Efektif dengan ACCURATE 5

Setiap perusahaan tentu memiliki cara sendiri yang mereka percaya efektif untuk mengelola data penjualan. Tak jarang perusahaan-perusahaan di luar sana yang masih menggunakan software akuntansi yang tak bisa langsung dihubungkan dengan data penjualan yang dibuat dengan dokumen yang berbeda. Hal ini tentu membuat pekerjaan menjadi tidak efektif karena membutuhkan waktu yang lebih lama. Inilah salah satu yang menjadi fokus dari diluncurkannya software baru ACCURATE 5 Versi paling baru dari ACCURATE ini datang dengan fitur canggih yang berguna untuk mengelola faktur penjualan.

Software Akuntansi

Fitur tersebut bernama Import Sales Invoice. Fitur ini diharapkan bisa mengatasi masalah perusahaan yang memakai software penjualan tertentu namun tidak terhubung secara langsung dengan data penjualan yang akan diinput ke dalamnya. Karena data dan softwarenya berbeda, maka proses penginputan data pun menjadi lebih rumit.
Kehadiran ACCURATE 5 dengan fitur barunya ini, penggunaannya bisa dikombinasikan dengan data excel. Cara untuk mengoperasikan fitur ini pun cukup mudah. Yang perlu anda lakukan adalah mengimpor laporan data penjualan dari Point of Sales yang telah anda buat sebelumnya dengan menggunakan excel.

Data penjualan dalam format excel yang anda miliki akan secara otomatis diinput ke dalam sebuah program yang ada pada software akuntansi ini. Dengan begitu, data tak perlu dimasukkan ke dalam program dengan cara manual lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *