skip to Main Content
(021) 2553 9834 / 2553 9856 semanggi@myabcshop.com
Ternyata “moda Transportasi” Ini Lebih Cepet, Canggih Dan Murah Dari MRT Loh. Penasaran ?

Ternyata “moda transportasi” ini lebih cepet, canggih dan murah dari MRT loh. Penasaran ?

Software Akuntansi Accurate Online – Akhirnya Indonesia khususnya warga Jakarta mempunyai moda transportasi yang sudah ditunggu-tunggu selama 34tahun silam, dialah MRT (Mass Rapid Transit) yang 2 hari lalu (24 maret 2019) MRT fase I yang menghubungkan Lebak Bulus-Bundaran HI telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

 

Presiden Jokowi menekan tombol sirine sebagai tanda beroperasinya MRT Jakarta Fase I Lebak Bulus-Bundaran HI, Minggu (24/3/2019).

Sumber : detik.com

MRT yang disinyalir mempunyai kecepatan 30-40 km/jam, sejak beberapa hari lalu sudah bisa digunakan oleh seluruh warga Jakarta dan diluar Jakarta. MRT yang mempunyai daya tampung hingga 1.500 orang per sekali angkut itu, menawarkan tarif yang sangat ramah dikantong kita, yaitu Rp 8,500/trip (menurut detik.com, tarifnya pun masih bisa berubah), semoga tarif finalnya nanti masih tetep terjangkau ya.

 

Dari Ketepatan Waktu Hingga Kenyamanan

MRT yang mengusung ketepatan waktu, dimana per 5 menit akan selalu hadir untuk menemani warga Jakarta dalam beraktivitas sehari-hari, berharap kedepannya bisa dijadikan sebagai pilihan moda transportasi alternatif yang bisa dinikmati warga Jakarta, sehingga masalah kemacetan di Jakarta bisa segera teratasi.

Selain tepat waktu, MRT juga menawarkan kenyamanan bagi para penggunanya,yang hingga saat ini tercatat sekitar 100,000 warga sudah mencoba moda transportasi ini secara GRATIS, dimana untuk tarif komersialnya baru akan diberlakukan per 1 april 2019 nanti.

Hasil gambar untuk warga coba mRT di indonesia

Hasil gambar untuk warga coba mRT di indonesia

 

Cepat, Tepat dan Nyaman yang ditawarkan MRT pun bisa anda dapatkan moda transportasi lain” untuk bisnis kamu. Setiap kamu, pasti menginginkan pertumbuhan bisnis yang baik, penyajian data yang cepat dan tepat, bisa menampung ribuan transaksi data penjualan secara realtime dan akurat sehingga kamu bisa dengan mudah mengambil keputusan kapan kamu harus buka cabang, kapan kamu harus beli aset lagi dan lain sebagainya.

Kalo MRT tarifnya Rp 8,500/Trip, kalo ini cukup Rp 6,700/hari (atau 200ribu/bulan). Makin penasaran ga ? Tonton dulu deh video ini :

 

Yaa, ini dia “moda transportasi” yang bisa bawa bisnis kamu ke tangga kesuksesan lebih cepat, lebih tepat dan nyaman.

Software Akuntansi Accurate Online adalah software akuntansi berbasis web based (atau online) dengan teknologi Cloud dengan kecepatan sekedipan mata, yang bisa melindungi data anda setingkat keamanan internet banking.

Accurate Online juga bisa menampung ribuan data transaksi kamu dengan tersedianya 200 laporan pembukuan yang siap pakai, mulai dari laporan Rugi-Laba ,  Arus kas dan Buku besar , Laporan penjualan dan Pembelian , hingga proses Rekonsiliasi antar Bank dan fitur Smartlink Ecommerce (bisa rekap transaksi jualan online kamu di 3 marketplace besar : Tokopedia, Bukalapak dan Shopee)

Untuk urusan pajak, Accurate online juga sudah terhubung dengan fitur e-faktur dan eSPT, dan bisa melakukan perhitungan  pajak secara otomatis untuk PPN, PPh 23, PPh 4 ayat 2, PPh 15, PPh 21, dan PPh 22.

Selain itu, software akuntansi Accurate Online juga sudah dipercaya oleh masyarakat sebagai brand yang paling diminati dan terbukti 4x berturut-turut mendapatkan TOP Brand Award dari tahun 2016 hingga 2019. (baca beritanya disini : Accurate Onilne dapat TOP Brand Award 4x berturut-turut)

 

Gimana guys, pengen bisnis kamu melesat dengan cepat senyaman kamu naik MRT ? dengan biaya yang nyaman di kantong ?

Masih ragu ? kalo MRT masih ada coba gratis sampai 31 maret 2019 ini, kalo Accurate Online bisa kasih kamu  fasilitas FREE TRIAL 30 hari semenjak kamu bikin account.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top