skip to Main Content
(021) 2553 9834 / 2553 9856 semanggi@myabcshop.com
Ayo Kembangkan Bisnis Kuliner Dengan Mitra Go-Food

Ayo Kembangkan Bisnis Kuliner dengan Mitra Go-Food

Go-Food merupakan sebuah fitur layanan food delivery layaknya delivery order di sebuah rumah makan. Hanya dengan menggunakan smartphone dan membuka fitur Go-Food di dalam aplikasi Gojek, konsumen bisa memesan makanan dari restoran yang sudah bekerja sama dengan Gojek. Makanan akan dipesan dan diantar langsung oleh Gojek. Singkatnya, layanan ini sangat mirip dengan layanan delivery order dari sebuah restoran.

Bagi pengusaha kuliner, terutama Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), yang memiliki budget terbatas untuk mengembangkan layanan delivery order, Go-Food bisa menjadi solusi alternatif yang sangat membantu. Pengusaha UMKM bisa memiliki layanan deliver order tanpa harus menyiapkan armada. Dengan begitu, pengusaha tidak perlu meng-hire atau menggaji SDM untuk delivery. Lebih ekstrim lagi, pengusaha bahkan tidak perlu memiliki store atau toko untuk berjualan. Go-Food juga memungkinkan pangsa pasar semakin meluas.

Dengan bekerja sama dengan GO-FOOD, Anda dapat memperoleh banyak sekali keuntungan mulai dari peluang lebih untuk meningkatkan popularitas, memperluas jangkauan pelanggan, hingga mendapatkan aplikasi yang dapat mempermudah penjualan online usaha kuliner Anda.

Biaya Antar yang Lebih Murah bagi Pelanggan Anda

Pastinya, dengan mendaftarkan restoran Anda ke GO-FOOD, Anda dapat memperoleh biaya antar yang lebih murah dengan pembayaran menggunakan GO-PAY. Pastinya, pelanggan Anda akan lebih senang dengan biaya antar yang lebih sedikit.

Memaksimalkan Potensi Bisnis Kuliner Anda

Saat ini, sudah ada sekitar empat (4) juta pengguna aplikasi GO-JEK, lho! Apa artinya bagi bisnis Anda? Dengan terdaftar pada aplikasi GO-FOOD, Anda dapat meningkatkan popularitas restoran atau brand Anda dengan peluang ini. Para pengguna yang tadinya tidak mengenal restoran atau brand Anda dapat mengetahui, mengenal, dan mulai memesan produk Anda.

Mempermudah Pelanggan untuk Menemukan Bisnis Anda

Berbagai fitur serta kategori khusus dari GO-FOOD akan memudahkan restoran Anda untuk ditemukan oleh jutaan pengguna GO-JEK tersebut.

GO-FOOD memiliki berbagai kategori pada halaman utamanya. Bagi pelanggan untuk dapat menemukan restoran Anda, mereka tidak perlu harus mencari restoran Anda dengan susah payah.

Biasanya, dengan menjadi Partner GO-FOOD, restoran Anda akan secara otomatis masuk ke kategori “Near Me”. Artinya, para pengguna aplikasi yang berada di sekitar outlet Anda, akan dapat melihat restoran Anda pada daftar kategori tersebut.

Masih banyak lagi kategori-kategori yang ada di GO-FOOD, mulai dari sesuai tipe makanan sampai promo-promo tertentu yang sedang berlangsung. Jika Anda mengikuti promo tersebut, Anda juga dapat di-feature pada kategori-kategori itu.

Memberikan Jangkauan yang Lebih Luas

Tentunya, dengan semakin banyaknya jumlah pengguna aplikasi, GO-FOOD juga telah melengkapinya dengan menyediakan ratusan ribu driver yang siap melayani pesanan kapan saja. Jangan takut akan adanya hambatan untuk memproses pesanan online karena tidak mendapatkan driver! Driver GO-JEK akan siap melayani pesan-antar setiap saat.

 

Jadi, sudah siap untuk memperluas bisnis kuliner Anda dengan menjadi mitra Go-FOOD?

Jangan lupa untuk selalu melakukan pencatatan setiap transaksi yang ada di bisnis kuliner agar Anda dapt memantau performa bisnis kuliner Anda dengan lebih baik lagi.

Accurate Online, software akuntansi berbasis cloud yang siap membantu Anda untuk mengelola keuangan bisnis kuliner Anda dalam waktu 1 menit.

Penasaran? Buktikan Sendiri, Accurate Online 2019, GRATIS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top