skip to Main Content
(021) 2553 9834 / 2553 9856 semanggi@myabcshop.com
Raup Keutungan Besar Dalam Peluang Bisnis Barang Impor

Raup Keutungan Besar dalam Peluang Bisnis Barang Impor

Peluang Bisnis Barang Impor – Mungkin ada di antara Anda yang tertarik untuk mencoba peruntungan dalam peluang bisnis barang impor? Perdagangan internasional terkesan rumit karena melibatkan lebih banyak pihak serta dipisahkan oleh jarak dan peraturan antarnegara. Namun setelah terjun dan memahami seluk beluk di dalamnya, bisnis impor merupakan bisnis yang sangat menjanjikan.

Sebenarnya peluang bisnis barang impor ini sudah ada sejak dulu namun pemainnya masih terbatas mengingat dulu susahnya jaringan & mahalnya quota internet untuk mengakses informasi tentang dunia importir baik melalui google ataupun youtube.

Jadi hanya orang-orang tertentu saja yang bermain didunia impor dikarenakan mindset selama ini bahwa impor itu susah, mahal dan butuh dana besar. Tapi beberapa tahun terakhir ini terutama semenjak muncul situs-situs marketplace, kegiatan impor semakin booming dan pelakunya semakin bertambah.

Permintaan barang yang meningkat membuat bisnis import menjadi salah satu peluang bagi para pebisnis untuk mengambil menciptakan keuntungan. dan diantara jenis bisnis impor barang, Import barang dari China inilah yang bisa menjadi peluang Anda untuk menciptakan pasar baru di Indonesia. mengapa harus import China? Simak ulasan singkat keuntungan bisnis import China berikut ini.

Harga Barang Sangat Murah

Ini yang wajib Anda tahu. Harga barang yang dijual di China sangatlah murah. Bahkan Anda bisa menawar harga suatu barang hingga sangat murah dari harga yang ditawarkan. Murahnya harga barang tersebut otomatis Anda bisa dengan leluasa menjual kembali produk atau barang hingga 10 kali lipat dari harga import barang tersebut. Jadi, untung? Sudah pasti. Dan ingat mendapatkan barang dengan harga murah juga akan menguntungkan Anda untuk mengurangi biaya yang harus Anda keluarkan untuk Import.

Barang yang dijual unik dan langka

Supplier atau produsen produk di China selalu melakukan inovasi tersendiri terhadap barang atau produk yang mereka buat. Otomatis, hal ini membuat banyak sekali barang-barang unik dan langka diproduksi di China. Dan yang lebih menguntungkan lagi, di pasar Indonesia masih jarang ditemui produsen untuk produk-produk unik dan langka. Jadi, ini bisa menjadi peluang Anda untuk menjual barang unik tersebut. Mengingat kurangnya produsen di Indonesia namun permintaan pasar  untuk barang unik dan langka yang kian meninggkat. Selain itu tidak banyak kompetitor yang menjual barang serupa di Indonesia.

Margin Keuntungan Sangat Besar

nilah yang paling mengguntungkan dari melakukan bisnis import China. Di keuntungan pertama telah disebutkan jika Anda akan mendapatkan harga produk atau barang dengan sangat murah sehingga memungkinkan Anda untuk mendapatkan margin keuntungan hingga (100-1000%) ketika Anda menjual produk impor China di Indonesia. Tak hanya itu Anda bisa mengatur sendiri harga barang yang akan Anda jual kembali tanpa perlu mengkhawatirkan kerugian yang akan Anda dapatkan, karena dijamin Anda akan sangat untung besar jika melakukan bisnis import China ini.

Baca Juga: Real-Time Stock Accurate Online

Tiga alasan di atas dapat menjadi landasan bagi Anda untuk segera memulai bisnis barang impor. Selain itu, saat nanti Anda telah mengambil peluang bisnis barang impor jangan lupa untuk selalu memantau stock barang impor yang ada di gudang Anda. Accurate Online dapat membantu Anda untuk mengelola stock yang ada pada gudang Anda. Accurate Online memiliki fitur realtime stock yang mampu melacak dan mengetahui secara terkini stock yang tersisa pada gudang Anda. Penasaran bagaimana cara Accurate Online mengelola stock usaha Anda secara real time? Cari Tau Sekarang dan dapatkan 30 Hari Accurate Online, GRATIS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top