skip to Main Content
(021) 2553 9834 / 2553 9856 semanggi@myabcshop.com
Daftar Promo Harbolnas Oktober 2019 | Accurate Online

Daftar Promo Harbolnas Oktober 2019 | Accurate Online

Harbolnas Oktober 2019 – Hari Belanja Online Nasional atau yang biasa dikenal dengan Harbolnas merupakan satu hari dalam bulan Desember (awalnya) yang memiliki komninas angka sama, yaitu 12.12. Namun seiring perkembangan aktifitas pembelanjaan online maka banyak dari ecommerce memulai aktfitas harbolnas mulai dari bulan Oktober (10.10) sampai dengan Desember (12.12).

Pada hari belanja online nasional ini, Anda bisa mendapatkan promo serta diskon menarik dan tidak tanggung-tanggung dari berbagai website e-commerce dan bisnis-bisnis online lainnya.

Konsep Harbolnas sendiri memang mirip dengan acara diskon besar-besaran tahunan yang dilakukan di sejumlah negara besar seperti Amerika, Kanada, Jerman, Inggris, dan Jepang. Di negara-negara tersebut, mereka merayakan liburan yang dikenal dengan nama Thanksgiving Day.

Perayaan ini identik dengan acara Black Friday yang biasa dilakukan pada hari Jumat setelah hari Thanksgiving. Selama Black Friday, toko-toko di negara-negara tersebut memberikan promo dan diskon besar-besaran serta membuka toko lebih lama untuk menarik pembeli. Untuk e-commerce di luar sana, mereka juga memiliki event Cyber Monday dimana website-website e-commerce memberikan promo dan diskon besar-besaran secara online melalui website mereka. Cyber Monday biasa diadakan di hari Senin setelah Black Friday.

Pada awalnya, Harbolnas sendiri diadakan untuk mengedukasi masyarakat tentang belanja online. Pada tahun 2012, e-commerce belum memiliki popularitas seperti sekarang ini. Masih banyak orang yang kurang percaya untuk melakukan transaksi online. Website e-commerce yang sudah lebih dulu populer pada tahun itu menyadari bahwa Indonesia memiliki pengguna internet yang cukup tinggi, tetapi transaksi online belum begitu banyak. Dipelopori oleh Lazada, 12 Desember 2012 menjadi kali pertama diadakannya Harbolnas. Dengan mengambil tajuk 12.12.12, event ini juga diikuti oleh pemain-pemain e-commerce lainnya seperti Zalora, BerryBenka, Traveloka, Luxola, dan masih banyak lagi. Salah satu tujuan utama diadakannya Harbolnas ini adalah untuk memperkenalkan online shopping dan e-commerce ke lebih banyak orang Indonesia serta memajukan industri e-commerce di Indonesia.

Pada tahun 2019 ini, trend harbolnas semakin menggila. Seiring berkembang pesatnya trend pembelanjaan online di tahun 2019 yang diiringi dengan semakin sengitnya promo yang diberikan pada harbolnas Oktober 2019 ini.

Promo Potongan Harga 2 Juta Rupiah Accurate Online

Accurate Online, software akuntansi berbasis cloud yang telah membantu ratusan ribu pengusaha di Indonesia dalam mencatat dan membuat laporan keuangan bisnis. Kini Accurate Online ikut meramaikan Harbolnas Oktober 2019 dengan memberikan promo potongan harga hingga 2 juta rupiah setiap pembelian 1 paket tahunan Accurate Online dan tambahan 6 user Accurate Online. Promo ini berlaku dari tanggal 1 Oktober 2019 – 10 Oktober 2019

harbolnas oktober 2019

 

Lalu dilansir dari Julo.co.id sudah ada 3 e-commerce yang telah membocorkan promo Harbolnas oktober 2019 mereka.

Lazada

harbolnas oktober 2019

Menyambut Harbolnas pada 12 Desember mendatang, Lazada tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menarik perhatian masyarakat untuk berbelanja sebanyak-banyaknya. Lazada menyiapkan sebuah festival diskon promo 10.10 dengan tema PR10RITAS mulai tanggal 6 hingga 10 Oktober 2019 mendatang. Lazada akan memberikan promo gratis ongkir, diskon hingga 90%, dan flash sale yang akan diadakan sebanyak 10x per hari.

 

Shopee

harbolnas oktober 2019

Saat ini, Shopee merupakan salah satu e-commerce yang sangat berkembang, populer, dan diminati oleh banyak masyarakat Indonesia, terutama kaum hawa. Dalam promo 10.10 ini, Shopee memberikan berbagai keuntungan hingga hadiah-hadiah fantastis seperti mobil BMW x1, Yamaha Aerox, Samsung S8, dan masih banyak lagi. Periode 10.10 Shopee ini akan berjalan dimulai dari tanggal 5 hingga 10 Oktober mendatang.

 

Blibli.com

harbolnas oktober 2019

Masih dalam rangka menyambut Harbolnas 2019, e-commerce Blibli juga tidak ingin melewatkan promo 10.10 ini, lho. Dalam promo 10.10 ini, Blibli memberikan diskon besar-besaran dan promo bebas ongkir untuk kalian semua. Blibli akan mengadakan promo 10.10 ini mulai dari tanggal 5 hingga 10 Oktober 2019. Puncaknya, Blibli akan mengadakan acara Big Bang yang akan dilaksanakan tanggal 10 Oktober 2019.

 

Jangan sampai ketinggalan promo Harbolnas Oktober 2019 ini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top