fbpx
skip to Main Content
(021) 2553 9834 / 2553 9856 semanggi@myabcshop.com
Pemula Harus Tau, 3 Cara Cepat Meyakinkan Konsumen Untuk Beli Produk Kita

Pemula Harus Tau, 3 Cara Cepat Meyakinkan Konsumen untuk Beli Produk Kita

Beberapa waktu lalu kami mengulas bahasan mengenai bagaimana caranya untuk meyakinkan konsumen untuk membeli Accurate Online, dan tidak disangka-sangka ada banyak pebisnis yang antusias dan menanyakan bagaimana cara menyakinkan konsumen untuk membeli produk bisnis mereka.

Sebenarnya cara yang perlu dilakukan kurang lebih sama seperti apa yang dilakukan oleh Accurate Digital Partner untuk meyakinkan konsumen agar membeli Accurate Online. Namun kali ini kami akan memberikan beberapa tips tambahan bagi pebisnis pemula yang ingin meyakinkan konsumen untuk membeli produk mereka.

 

Cara Meyakinkan Konsumen untuk Membeli Produk Bisnis Kita

*Kamu bisa lihat 3 Cara Jitu Meyakinkan Konsumen yang sebelumnya telah kami share di sini. 

 

Tunjukkan Kualitas Produk

Hal yang paling mendasar dan merupakan pertimbangan utama konsumen dalam membeli suatu produk adalah kualitas dari produk itu sendiri.

Maka dari itu, pastikan produk yang kita tawarkan memiliki kualitas yang baik agar nantinya konsumen puas dengan produk kita.

Jangan segan untuk berinvestasi untuk melakukan riset dan pengembangan produk demi mendapatkan kualitas produk yang baik. Karena tidak ada cara meyakinkan konsumen yang lebih baik daripada menciptakan produk yang luar biasa.

Kalau kamu masih merasa produk yang ditawarkan kurang atau belum mencapai standar kualitas yang ada, jangan sedih! Lakukan riset dan pengembangan terus pada produk bisnis kamu.

Sama seperti halnya Accurate Online yang telah dikembangkan selama 4 tahun terakhir yang akhirnya dapat menjadi primadona software keuangan bisnis di Indonesia dengan meraih gelar Top Brand selama 4 tahun berturut-turut.

 

Tonjolkan Keunggulan Produk

Selain kualitas yang baik, produk yang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan produk serupa lainnya akan semakin meyakinkan konsumen untuk memutuskan membeli produk kita.

Apalagi jika produk yang dijual merupakan produk yang sama dengan harga yang sama yang ditawarkan pesaing, maka dapat dipastikan kita akan semakin kesulitan untuk meyakinkan konsumen. 

Oleh karena itu, pastikan produk kita memiliki suatu keunggulan. Misalnya dari segi pelayanan,  jika banyak orang yang menjual produk serupa, kita bisa menawarkan garansi produk yang lebih lama, gratis biaya pengiriman, atau pelayanan customer service selama 24 jam.

Accurate Online memiliki segudang keunggulan yang dapat mempermudah penggunanya dalam melakukan pencatatan dan rekap keuangan bisnis mereka. Ingin tahu lebih lengkap mengenai keunggulan Accurate Online? Baca di sini.

 

Beri Kesempatan Konsumen untuk Mencoba

Ketika kita menawarkan suatu produk baru, memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk mencobanya akan dapat membuat mereka lebih yakin terhadap produk tersebut. Karena tentunya mereka ingin merasakan sendiri secara langsung dan mengetahui seberapa bagus produk yang ditawarkan.

Jadi, siapkan sampel gratis, contoh produk atau free trial yang bisa dicoba oleh calon konsumen. Langsung tanyakan bagaimana pendapat mereka setelah mencobanya dan jelaskan kembali tentang produk kita untuk sekali lagi meyakinkan konsumen untuk membeli produk kita.

Accurate Online pun memberikan kesempatan kepada setiap calon konsumennya untuk mendalami Accurate Online secara GRATIS selama 30 hari. Agar nantinya mereka merasa benar-benar yakin untuk menggunakan Accurate Online sebagai software keuangan bisnis mereka.

Itulah 3 Cara Meyakinkan Konsumen untuk membeli produk kita. Tetap semangat dan jangan lupa untuk konsisten promosi ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top