fbpx

Software akuntansi paling banyak dipakai di Indonesia

Manfaat utama menggunakan aplikasi akuntansi atau software akuntansi adalah untuk memudahkan user dalam menghasilakan laporan akuntansi, terutama laporan keuangan yang terdiri dari laporan neraca, laporan rugi laba, laporan arus kas, laporan hutang/piutang, laporan stok, serta laporan penting lainnya yang berkenaan dengan kepentingan pengambilan keputusan perusahaan.

Bagi Anda pebisnis yang menginginkan pencatatan pembukuan perusahaan lebih rapi dan akurat mungkin masih bingung memilih tools yang tepat untuk membantu pencatatan bisnis Anda. Saat ini aplikasi akuntansi banyak sekali di jual di internet. Sebelum memilih software akuntansi yang akan Anda gunakan, terlebih dahulu kenali bisnis yang sedang Anda jalankan saat ini, laporan utama apa saja yang anda butuhkan dan yang harus di ingat dalam memilih software akuntansi adalah layanan purna jual wajib ada.

Mengapa ACCURATE Accounting Software?

Software ACCURATE berpengalaman lebih dari 15 tahun. Dalam perkembangannya hingga saat ini software accurate telah melahirkan software desktop yaitu ACCURATE 5 dan software berbasis cloud yaitu ACCURATE Online. Perbedaan ACCURATE 5 dan ACCURATE Online terletak pada penempatan database dan sistem pembeliannya. Selain itu accurate sudah digunakan lebih dari 300rb pengguna di seluruh Indonesia dan manca negara. Accurate juga digunakan di lebih dari 250 lembaga akademis di seluruh Indonesia baik SMK dan Universitas ternama sebagai bagian dari mata pelajaran wajib lab akuntansi. Modul lengkap dan user friendly. Software accurate dilengkapi dengan fitur pajak yaitu E Faktur.

Saat ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk beralih menggunakan aplikasi akuntansi, terutama saat akhir tahun dimana semua bisnis merencanakan target baru di tahun mendatang. Jangan sampai target yang sudah anda susun tidak sesuai dengan harapan hanya karena data yang anda gunakan tidak valid dikarenakan dikerjakan manual. Gunakan software akuntansi untuk pencatatan bisnis anda dari sekarang! Anda sebagai owner tinggal menjalankan hobi atau memikirkan pengembangan bisnis selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *