28.9 C
Jakarta
May 22, 2024
Official Store Software Akuntansi Accurate
accurate news

Cara Menghasilkan Uang dari Rumah Selama pandemi Corona

Selama pandemi corona kita dituntut untuk melakukan physical distancing, dimana kita dianjurkan untuk melakukan segala kegiatan sehari-hari dari tempat yang minim keramaian. imbauan untuk Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah mulai santer terdengar di seantero bumi. Banyak perusahaan yang mengembalikan karyawannya ke rumah masing-masing, bukan karena PHK ya, tapi karena pekerjaan mereka ternyata bisa dilakukan dari rumah.

Namun, tentu saja ini tak berlaku bagi semua jenis pekerjaan.  Profesi seperti dokter, perawat, supir ojek online, pedagang warung makan, atau buruh pabrik tak punya privilese bekerja dari rumah. Kita tentu harus mengapresiasi kerja mereka apalagi di tengah pandemi corona seperti sekarang.

 

Tetapi, apa saja sebenarnya jenis pekerjaan online paling menguntungkan yang bisa dilakukan dari rumah?

 

Menjadi Youtuber

Dilansir dari Maucash.id, Bukan rahasia lagi kalau sekarang banyak orang yang bercita-cita ingin menjadi Youtuber karena penghasilannya yang bikin ngiler. Contohnya Atta Halilintar, dengan jumlah subscriber mencapai 20,4 juta orang, diestimasi dia tekag memiliki pendapatan menyentuh angka US$3,2 juta atau sekitar Rp 44,8 miliar per tahun atau kurang lebih 2 miliar per bulan. Penghasilan dari Youtube fantastis bukan?

Sebagai Content Creator Youtube kamu bisa mendapatkan penghasilan lewat beriklan di Google Adsense, membuat konten bersponsor, bergabung dalam affiliate marketing atau menjual produk kamu sendiri di cahnnel Youtube kamu.

Untuk pendapatan Adsense di Indonesia, perhitungan kasarnya adalah kamu bisa mendapat sekitar Rp 7.000 rupiah per 1000 tayangan. Jadi kalau video yang kamu upload ke Youtube mendapatkan 1 juta views, artinya kamu memperoleh setidaknya sekitar Rp7.000.000. Angka yang lumayan banget bukan? Lebih dari UMR berkerja di Jakarta!

 

Untuk membuat video di Youtube pun sebenarnya tidak terlalu sulit. Kamu cuma butuh kamera (bisa menggunakan kamera HP), laptop atau komputer untuk edit video dan internet untuk mengupload video.

 

Menjadi Admin Data Entry

Profesi ini enggak butuh skill yang spesifik karena pekerjaannya adalah memasukkan data secara online. Dalam sehari data yang dimasukkan bisa puluhan hingga ratusan, tergantung kebijakan.

Tapi yang jelas selain enggak butuh skill yang aneh-aneh, bisa juga dikerjakan dari manapun. Yang penting ada Internet dan segelas es teh.

 

Menjadi Accurate Digital partner

Accurate Digital Partner (ADP) merupakan partner resmi dari yang dapat memasarkan dan menjual produk Accurate Online. ADP cukup menyebarkan materi promosi / konten artikel promosi di semua sosial media, forum & blog yang kamu miliki. Kamu bisa membuat konten atau memasang banner di website pribadi mu.

Tidak hanya itu, setiap Link / Artikel yang kamu sebar, Banner yang kamu pasang di blog / website pribadi mu jika mendatangkan traffic & melakukan Trial maka kamu akan mendapatkan ekstra Income.

 

Tertarik menjadi Accurate Digital Partner?

Rasakan sensasi unik Emkay Blast Lite Liquid Vape hari ini! Pesan sekarang dan nikmati pengalaman vape yang tak terlupakan!

Related posts

Bagaimana Nasib Generasi Sandwich di Tengah Corona?

admin

Bisnis Katering Diet! Bisnis Sehat, Untung Melimpah

ademuthia

Software Akuntansi Gratis untuk UKM dan UMKM Bandung

ademuthia

Leave a Comment