28.9 C
Jakarta
May 22, 2024
Official Store Software Akuntansi Accurate
accurate news

Kado Valentine untuk Pebisnis Indonesia

Selamat Hari Valentine! Hari valentine atau hari kasih sayang, merupakan salah satu budaya Dunia barat di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya.

Menurut Wikipedia, Sebuah kencan pada hari Valentine seringkali dianggap bahwa pasangan yang sedang kencan terlibat dalam sebuah relasi serius. Sebenarnya Valentine itu merupakan hari Percintaan, bukan hanya kepada pacar ataupun kekasih, Valentine merupakan hari terbesar dalam soal Percintaan dan bukan berarti selain valentine tidak merasakan cinta.

Saat hari vanlentine tiba, biasanya para pasangan saling memberikan hadian untuk pasangannya masing-masing. Hadiah-hadiahnya biasa berupa bunga mawar dan cokelat. Mulai tahun 1980-an, industri berlian mulai mempromosikan hari Valentine sebagai sebuah kesempatan untuk memberikan perhiasan.

 

Lalu, Bagaimana dengan Valentine di Indonesia?

Ternyata warga negara Indonesia memandang Valentine dari beberapa sudut pandang yang cukup variatif. Ada yang mendukung hari valentine ada pula yang tidak dan ada juga yang netral biasa-biasa saja.

Bagi mereka yang mendukung hari valentine, mereka akan merayakan hari valentine sperti kebanyakan orang pada umumnya. Berkencan bersama, memberikan hadiah satu sama lain dan lain sebagainya.

Seiring waktu menjalin hubungan dengan pasangan bertahun-tahun lamanya, entah sudah ada berapa kali valentine yang kamu rayakan dengan pasanganmu. Berbagaimacam jenis kado sudah kamu berikan ke pasangan kamu, sampai akhirnya kamu kebingungan untuk memberikan kado valentine di tahun ini.

Kado valentine identik dengan coklat, bunga, perhiasan dan hal-hal manis lainnya. Mungkin akan ada sedikit rasa bosan jika hanya memberikan kado yang itu-itu saja. Cobalah untuk memberikan kado lain di hari valentine ini. Kado yang bisa pasanganmu gunakan setiap hari dan membantu dia untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik.

Terlebih lagi jika pasanganmu seorang pebisnis. Pasangan kamu pasti akan sangat senang jika mendapat kado yang bisa digunakan untuk mengembangkan bisnisnya. Kira-kira apa ya?

Yap, Accurate Online! Kamu bisa loh memberi sebagai “kado valentine” yang dapat mengembangkan bisnis pasangan kamu. Kenapa harus Accurate Online?

Mudah Digunakan

Ketika pasangan kamu menggunakan Accurate sangat cocok digunakan oleh semua jenis usaha di Indonesia. Baik itu usaha cafe dan restoran, usaha dagang, usaha jasa, dan usaha manufaktur.

Membuat Laporan Keuangan dengan Cepat

Selain itu dengan menggunakan , pasangan kamu bisa mempersingkat waktu dalam mengelola data keuangan usahanya. Sehingga waktu pasangan kamu bisa lebih banyak dihabiskan denganmu daripada ribet-ribet mengurusi laporan keuangan usahanya.

Jadi, sudah siap untuk memberikan menjadi kado hari valentine pasangan kamu di 2020 ini?

Rasakan sensasi unik Emkay Blast Lite Liquid Vape hari ini! Pesan sekarang dan nikmati pengalaman vape yang tak terlupakan!

Related posts

Kebijakan Moneter: Pengertian dan Pengaruhnya Terhadap Bisnis Anda

Handry

Ingin Mulai MengeSAHkan Usaha Anda? Siapkan 5 Dokumen Legalitas UsahaBerikut

ademuthia

5 Kegiatan yang Dapat Dilakukan Saat Menganggur

ademuthia

Leave a Comment