31.3 C
Jakarta
May 18, 2024
Official Store Software Akuntansi Accurate
Fitur

Menggunakan Fitur Transaksi Favorit untuk Penghafalan Transaksi

Sama seperti Anda, kami selalu mencari cara untuk melakukan hal-hal yang lebih baik dan berusaha menghadirkan fitur yang dibutuhkan. Accurate Online selalu berusaha lebih baik dari waktu ke waktu, bertransformasi menjadi lebih dari sekedar software akuntansi dan berkomitmen membuat keseluruhan operasional bisnis menjadi lebih cepat, lebih efisien, lebih baik, dan tentunya lebih mudah.

Terkadang kebiasaan-kebiasaan kecil pada siklus transaksi bisa menghadirkan kemudahan pada bisnis. Atas dasar ini, Accurate Online menghadirkan fitur transaksi favorit untuk memasukan data transaksi lebih cepat dan tepat.

Tidak seperti fitur transaksi berulang yang harus di buat perulangannya untuk suatu periode yang sudah ditetapkan dan tipe transaksi yang terbatas pada faktur pembelian, faktur penjualan, jurnal umum, pembayaran, pencatatan beban dan penerimaan. Pada fitur transaksi favorit Anda bisa menambahkan transaksi tanpa dibuat perulangan periode dan tipe transaksi yangl ebih luas, sampai pada pesanan pembelian.

Hal ini tentunya sangat memudahkan Anda untuk menginput transaksi yang sering terjadi tanpa harus melakukan penginputan informasi ulang.

Penggunaan Fitur Transaksi Favorit

Seperti yang telah dijelaskan diatas, transaksi favorit adalah fitur pada Accurate Online untuk memudahkan user dalam memasukan transaksi secara cepat dan efisien. Contoh kasusnya adalah sebagai berikut :

  • Membuat pesanan pembelian ikan mas dari pemasok PT. XYZ
  • Hampir setiap kali melakukan pemesanan barang di PT. XYZ, barang yang dibeli adalah ikan mas.
  • Anda dapat menyimpan transaksi pemesanan barang atas nama PT. XYZ tadi kedalam Transaksi Favorit.
  • Ketika Anda melakukan pemesanan barang kepada PT. XYZ, maka anda bisa membuka form faktur pemesanan baru baru, lalu klik Ambil | Transaksi Favorit, sehingga item “ikan mas” akan langsung terinput kedalam formulir transaksi yang baru, dan Anda cukup menambahkan informasi lain sebagai penunjang.

Untuk melihat daftar Rekaman Transaksi yang telah dibuat, caranya adalah sebagai berikut :

1. Pada gambar di bawah, Anda sedang membuat Transaksi Favorit atas pesanan pembelian, caranya dengan klik tombol yang ada tanda panah.

2. Isikan nama transaksi favorit dan boleh diakses Semua Pengguna atau user tertentu, kemudian klik Lanjut.

3. Untuk melihat Daftar Transaksi Favorit bisa dari menu Perusahaan lalu pilih opsi Transaksi Favorit, seperti pada contoh gambar di bawah ini.

4. Anda akan melihat daftar transaksi favorit yang tersimpan.

5. Untuk menggunakan fitur transaksi favorit, Anda bisa melakukan pesanan pembelian kembali di PT. XYZ , lalu pilih “Ambil” dan klik opsi “Favorit”

6. Cari nama transaksi favorit yang Anda simpan dengan cara mengklik tanda pencarian. Dalam kasus ini namanya adalah transaksinya adalah “beli ikan”, lalu pilih, dan klik “Lanjut”

Fitur yang Membuat Proses Bisnis Anda Lebih Cepat dan Mudah

Dalam menjalani bisnis, dibutuhkan cara-cara yang memudahkan keseluruhan operasional, tidak terkecuali pada pencatatan akuntansi. Dengan fitur transaksi favorit, Anda bisa mempercepat proses transaksi bisnis dan efisiensi proses Akuntnsi. Dengan Accurate Online Anda bisa dengan mudah melakukan pembukuan dengan cepat dan mudah.

Dengan seiring berjalannya waktu, Accurate Online akan terus menghadirkan fitur-fitur yang lebih memudahkan bisnis Anda. Mengeksplorasi membuat fitur yang dibutuhkan sebuah bisnis sampai fitur sederhana yang tidak Anda sadari bahwa fitur ini lebih memudahkan Anda dalam melakukan kegiatan bisnis.

Tunggu apalagi? Bagi Anda yang belum menggunakan Accurate Online, Anda bisa mencoba segala fitur Accurate Online gratis selama 30 hari melalui .

Rasakan sensasi unik Emkay Blast Lite Liquid Vape hari ini! Pesan sekarang dan nikmati pengalaman vape yang tak terlupakan!

Related posts

Pesanan Pembelian: Mengapa Semua Bisnis Membutuhkannya?

Erapuji

Tutorial AOL : 7 Langkah Rekonsiliasi Bank dengan Accurate Online

ademuthia

Mudahnya Pembukuan Bisnis Ritel Dengan Accurate Online

Erapuji