29.1 C
Jakarta
September 20, 2021
ABC Semanggi –  Aplikasi pembukuan paling TOP di indonesia
accurate news

Wanginya Bisnis Parfum Isi Ulang

Bisnis parfum. Hampir seluruh orang di dunia suka memakai parfum. Jikalau ada satu kesempatan keluar rumah lupa menggunakan parfum, haduh rasanya seperti ada yang kurang. Saat ini menggunakan parfum hamper menjadi kebiasaan setiap orang.

Dewasa ini parfum tidak hanya berfungsi sebagai pewangi tubuh, tapi juga menjadi salah satu “ciri khas” diri seseorang. Selain itu parfum juga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan mood pemakainya. Maka dari itu tak heran parfum kini menjadi essensial paling penting di kehidupan sehari-hari.

Maka dari itu akhir-akhir ini trend parfum sedang naik daun di Indonesia. Mulai banyak brand parfum luar yang masuk ke Indonesia seperti Jo Malone, Kenzo, Chanel, Guess, Prada dan lain sebagainya. Namun sayangnya, parfum-parfum tersebut harganya tidaklah murah dan hanya bisa dijangkau oleh kalangan-kalangan tertentu saja.

Eits, jangan sedih dulu. Melihat peminat parfum yang cukup tinggi namun kadang ada parfum yang harganya tidak sesuai kantong, maka menjadi ladang usaha baru.

Bisnis parfum isi ulang menjadi salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan akhir-akhir ini. Melihat peminat parfum cukup tinggi, para penjual parfum isi ulang dapat menawarkan parfum dengan aroma yang hamper mirip namun dengan harga yang jauh lebih murah.

Bisnis parfum isi ulang ini termasuk salah satu jenis bisnis yang praktis untuk dijalankan. Bahkan untuk tahap awal memulai usaha, biasanya ada banyak yang menawarkan sistem paket usaha yang isinya lengkap. Dengan begitu, Anda hanya perlu menyediakan tempat untuk berjualan saja. Untuk dapat mengikuti jejak kesuksesan pebisnis parfum refill, salah satu hal penting yang perlu Anda perhatikan adalah lokasi tempat usaha harus strategis dan mudah dijangkau oleh para konsumen.

Modal Bisnis Parfum Isi Ulang

Dari segi modal, usaha parfum isi ulang ini juga bisa di bilang sangat flexibel, karena kita bisa memulainya dengan sekala kecil lebih dahulu ataupun langsung memulainya dengan sekala besar bagi kita yang sudah siap dengan modal.

Untuk sekala kecil, dari informasi yang saya dapatkan dari distributor parfum isi ulang modal yang di perlukan minmal adalah Rp. 850.000 yang terdiri dari botol parfum ukuran 3 ml = 1 lusin, botol parfum ukuran 15 ml = 1 lusin, botol roll on 5 & 10 ml = 1 lusin, suntikan injector = 5 pcs, alkohol pelarut standart kosmetik = 1 liter dan Metanol ( alkohol cuci ) = 500 ml, dab 100 Ml bibit parfum berkualitas.

Dengan peralatan – peralatan di atas maka kita sudah bisa membuka usaha parfum isi ulang ini, dirumah kita ataupun secara online, jika memang sahabat belum memiliki tempat khusus untuk berjualan.

Keuntungan usaha parfum isi ulang sangat menjanjikan

Dalam berbisnis tentu laba usaha tentulah menjadi suatu pertimbangan utama, karena dari laba itulah kita bisa mengembangkan bisnis kita menjadi besar dan menjamin keberlangsungan bisnis kita.

Dan seperti yang saya sebutkan di atas, parfum merupakan salah satu jenis produk yang memungkinkan untuk terjadinya pembelian berulang, jadi katakan saja jika dari 1ml parfum refill bisa mendapatkan keuntungan 50 % saja maka tentu bisa mendapatkan laba usaha yang sangat maksimal tentunya.

Jika tingkat persaingan masih rendah, dan masih sangat jarang yang mengelola usaha parfum refill isi ulang ini, maka tentu potensi keuntungan bisa kita tentukan sendiri dan bahkan ada yang mendapatkan keuntungan hingga 100% dari harga distributornya.

Maka dari itu, jangan ragu untuk mulai bisnis parfum isi ulang di daerah Anda. Dan jangan lupa untuk selalu mencatat segala transaksi yang ada pada bisnis Anda dengan Accurate Online. Software akuntansi paling mudah yang cocok untuk segala jenis bisnis Anda.

Related posts

Bagaimana Nasib Generasi Sandwich di Tengah Corona?

admin

Ingin Mulai Bisnis Kuliner di Tengah Pandemi Corona?

ademuthia

Beberapa Keuntungan Yang Didapatkan Dari Bisnis Barbershop

admin

Leave a Comment