fbpx

Accurate Online Kerjasama dengan Bank DBS Lewat Fitur Smart Reconciliation

Sumber Foto : Finansial.bisnis.com 

 

Di awal tahun 2019 ini, tepatnya 6 maret lalu. Software akuntansi Accurate Online menjalin kerjasama dengan bank DBS Indonesia. Melalui kerjasama ini diharapkan 2813 nasabah UKM bank DBS Indonesia yang ada saat ini terbantu dari sisi laporan pembukuan usahanya sehingga bisa menghemat waktu dan sumber daya manusia di bisnis nya.

Setelah UKM menghubungkan akun korporat Bank DBS Indonesia dengan Accurate Online, setiap transaksi bisnis yang dilakukan oleh UKM dengan akun korporat Bank DBS Indonesia akan secara otomatis masuk dan tercatat dalam Accurate Online. Pengaturannya mudah dan tidak memerlukan formulir kertas apapun. UKM hanya perlu sekali autorisasi koneksi melalui internet banking Ideal dan transaksi bank dari DBS akan langsung masuk tercatat ke Accurate Online setiap hari.

Setelah transaksi bank tercatat dalam Accurate Online, fitur “Smart Reconciliation” akan mencoba mencocokkan data rekening koran dengan entri akuntansi secara otomatis, sehingga dapat menghemat berjam-jam waktu pengguna dalam melakukan rekonsiliasi bank. Hal ini juga berarti bahwa UKM dapat memiliki pembaruan terkini tentang arus kas mereka sehingga dapat membuat keputusan keuangan yang lebih baik. Inovasi ini menyingkirkan tugas manual mengimpor transaksi bank dan rekonsiliasi.

Di sisi lain, Darwin Tjoe, Pendiri Accurate menambahkan, banyak manfaat lain yang diberikan dari kolaborasi untuk UKM yang mendaftar online menjadi nasabah baru Bank DBS Indonesia di akun korporat DBS sebelum 30 Juni 2019. Manfaat itu antara lain dapat menikmati transaksi SKN tanpa batas hingga 31 Maret 2020 di atas keuntungan lain yang diperoleh seperti saldo minimum hanya senilai Rp500 ribu, gratis internet banking dan mobile banking, bebas biaya bulanan, serta bunga hingga 5%. (cek detailnya di “Promo Spesial Accurate dan bank DBS” )

Dari Rapih Pembukuan, Rapih Pajak hingga Rekonsiliasi Bank

Accurate Online adalah software akuntansi berbasis web based (atau online) dengan teknologi Cloud, yang melindungi data anda setingkat keamanan internet banking, dapat merapihka 200 laporan pembukuan kamu, mulai dari laporan Rugi-Laba ,  Arus kas dan Buku besar , Laporan penjualan dan Pembelian , hingga proses Rekonsiliasi antar Bank.

Untuk urusan pajak, Accurate online juga sudah terhubung dengan fitur e-faktur dan eSPT, dan bisa melakukan perhitungan  pajak secara otomatis untuk PPN, PPh 23, PPh 4 ayat 2, PPh 15, PPh 21, dan PPh 22.

Masih bingung dengan keunggulan Accurate Online, simak video ini ya :

 

Nah bagi anda nasabah DBS Indonesia, bisa langsung menikmati fasilitas FREE TRIAL dari Accurate Online selama 30 hari disini ! atau anda juga bisa langsung menghubungi CS kami (08121107666),  agar kami bisa membantu anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *