fbpx

Cara Mudah Jualan Online dengan Smartlink Ecommerce

Di era digital sekarang ini, bikin mudah cara jualan kamu. Kita tidak lagi bingung mencari calon pembeli, karena jutaan pembeli setiap harinya kumpul di satu web yang bernama ecommerce atau marketplace.

Jualan di Ecommerce pilihan tepat jualan saat ini

Strategi berjualan lewat ecommerce atau marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee memang salah satu cara asik agar dagangan mu cepet laris manis. Mereka tidak hanya menawarkan trafik tinggi tapi juga keamanan dan kenyamanan berbelanja secara online, jadi pengalaman transaksi jualan kamu akan sangat menyenangkan.

Apapun bisa di jual di ecommerce atau marketplace tadi, karena  sekitar 2 bulan lalu, Accurate Online pernah menggelar kopdar bareng komunitas sellernya Tokopedia, dari mereka ada yang ber-testimoni, selama ini produk jualannya adalah sembako. Lewat Tokopedia, sembako nya bisa laris manis sampe ke pelosok indonesia loh.

(kerenn ya ..)

 

 

Apalagi saat ini, banyak pebisnis online yang tidak hanya jualan produknya di satu ecommerce atau marketplace aja, secara bersamaan mereka buka “toko online” nya tidak hanya di Tokopedia, tapi mereka juga buka lapak nya di Bukalapak.com , atau bahkan ada juga yang buka lagi di Shopee.

Makin laris malah makin stress

Makin laris jualannya, pasti makin seneng dong, tapi pas acara kopdar kemarin, bareng seller-seller dari komunitas Tokopedia, ternyata makin laris produknya makin pusing mereka, bahkan ada yang jadi stress.

Lah kok bisa ya ?

Karena kebanyakan dari mereka , masih memanage produk jualan mereka secara konvensional. Ketika banyak orderan barang, si seller harus bolak-balik cek stok barang ke gudang.  Iya kalo gudangnya satu, nah kalo dua, tiga atau bahkan lima gudang, udah kayak setrikaan bolak-balik.

Belum lagi , mereka harus menyediakan waktu khusus untuk rekapin transaksinya hari itu, satu per satu. Kebayang klo di Tokopedia mereka punya 2 toko online, lalu di Bukalapak juga punya 2 toko online, dimana setiap harinya transaksi mereka bisa ratusan transaksi. Masa sih ! emang ada ?

Ada guys, di kopdar kemarin ada 5 orang yang transaksinya bisa ratusan per hari dan tidak hanya jualan di Tokopedia, bahkan punya lapak juga di Bukalapak dan Shopee. Wahh ga kebayang deh tuh jari, pasti bisa keriting untuk rekapin transaksinya.

Smartlink Ecommerce solusi dari Accurate Online

     Kami melihat permasalahan tadi sebagai bagian dari semangat kami untuk menghadirkan solusi bagi para pebisnis online tadi. Accurate Online under brand Accurate yang merupakan software akuntansi yang sudah 17 tahun di Indonesia dan sudah meraih 4x TOP Brand Award secara berturut-turut serta sudah di gunakan sekitar 300ribu user dari berbagai bisnis dan background usaha, menghadirkan fitur Smartlink Ecommerce , dimana para pebisnis online bisa dengan mudah me-rekap transaksi jualannya dari 3 Marketplace besar : Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. Ratusan transaksi anda, bisa dengan cepat tersalin ke dalam dashboard Accurate online hanya dengan sekali klik saja.

(bikin smartlink ecommerce di accurate online)

 

(Pilih Ecommerce yang mau di konekin)

 

 

Agar lebih jelasnya, kamu bisa tonton video ini :

 

Jika kamu masih ragu untuk mencobanya, software akuntansi Accurate online memiliki fasilitas FREE TRIAL 30 hari. Jadi kamu bisa coba dulu softwarenya selama 30 hari penuh TANPA BAYAR sepeserpun.

Silahkan coba disini : http://bit.ly/cobagratis30

Atau silahkan japri via WA CS kami disini : 08121107666

#AccurateOnline-CaraAsikAturUang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *