fbpx

Software Akuntansi Accurate Raih TOP Brand dan sudah digunakan 300ribu user

Kamis, 14 februari 2019 merupakan awal tahun yang luar biasa bagi brand software akuntansi – Accurate, dimana ini adalah ke-4 kalinya , Accurate mendapatkan kepercayaan dari konsumen sebagai brand terbaik dan paling diminati konsumen dalam kategori “software akuntansi”.

Top brand ini sendiri, memliki 3 dimensi pengukuran terhadap sebuah merek atau brand tertentu, yang pada akhirnya dinobatkan sebagai brand terbaik di kelasnya. Dimensi pengukuran meliputi : top of mind share, top of market share, dan top of commitment share.

Top Brand Award diberikan kepada merek-merek di dalam kategori produk tertentu yang memenuhi dua kriteria, yaitu:

  1. Merek-merek yang memperoleh Top Brand Index minimum sebesar 10%, dan
  2. Merek-merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi top three di dalam kategori produknya.

Kedua kriteria ini harus dipenuhi oleh sebuah merek agar ia berhak menyandang predikat Top Brand.

Metodologi Survei

Menurut situs topbrand-award.com, Top Brand Index diukur dengan menggunakan 3 parameter, yaitu top of mind awareness (yaitu didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika kategori produknya disebutkan), last used (yaitu didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan/ dikonsumsi oleh responden dalam 1 re-purchase cycle), dan future intention (yaitu didasarkan atas merek yang ingin digunakan/ dikonsumsi pada masa mendatang).

Sedangkan Survei nya itu sendiri dilakukan di 8 kota, yaitu : Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru dan Balikpapan. Jumlah sampel random di masing-masing kota adalah 500 orang. Sampel booster ditambahkan untuk masing-masing kategori produk yang termasuk produk premium dalam rangka meningkatkan incidence rate. Total responden random yang disurvei adalah 2700 orang, sedangkan responden booster sebesar 1400 orang.

Kriteria responden adalah pria atau wanita yang berusia antara 15 – 65 tahun dengan tingkat SES antara SES D (pengeluaran rata-rata lebih dari Rp. 750.000,- s/d Rp. 1.250.000,- per bulan) hingga SES A (pengeluaran rata-rata lebih dari Rp. 3.500.000,- per bulan).

Sampel diambil dengan metode multistage random sampling untuk sampel random, sementara untuk booster diambil dengan menggunakan metode purposive sampling. Survei dilaksanakan dengan metode face to face personal interview.

Accurate dari 300 ribu user hingga TOP Brand Award

Di tahun 2019 ini, software akuntansi – Accurate sudah yang ke-4 kalinya di nobatkan sebagai brand yang paling TOP di kelasnya. Syukur Alhamdulillah, dari tahun 2016 hingga 2019 ini, software akuntansi Accurate tetap menjadi pilihan konsumen di masyarakat sebagai brand yang paling banyak digunakan dan diminati.

Hingga saat ini, software akuntansi Accurate sudah digunakan sekitar 300 ribu user di indonesia, mulai dari UKM, Corporate , Pemerintahan hingga Sekolah dan Perguruan Tinggi. Sebut saja seperti brand OPPO, Bantex,  JET Express , Brodo, Persib , Java Kitchen, hingga sekolah sekolah SMK baik di Jakarta hingga di beberapa kota dan juga perguruan tinggi di Indonesia.

Fitur paling lengkap dengan harga terjangkau

Software akuntansi Accurate selain berbasis dekstop juga memiliki varian online yang memiliki fitur paling lengkap dari brand sejenis lainnya di kelasnya bernama Accurate Online. Software ini tidak hanya bisa membantu anda dalam hal pembukuan usaha, payroll, cek stok barang secara realtime hingga ke multicabang. Accurate online juga sudah dilengkapi fitur rekonsiliasi bank (yang sudah bekerjasama dengan 4 bank besar : BCA, BRI, Mandiri dan OCBC NISP).

Buat kamu yang fokus di bisnis online, dimana mempunyai transaksi penjualan di 3 marketplace besar : Tokopedia, Bukalapak dan Shopee, kini kamu tidak perlu lagi merekap transaksi kamu secara manual, cukup masuk ke fitur “smartlink ecommerce” dari Accurate online, maka secara otomatis, semua transaksi kamu bisa di rekap cukup sekali klik saja.

Lihat sekilas fitur keren dari Accurate Online di video ini :

 

Karena software akuntansi Accurate Online ini berbasis web alias menggunakan teknologi cloud dengan tingkat keamanan data setingkat internet bangking, kamu bisa mengakses pembukuan usaha kamu dari mana saja dan kapan saja . Dan tidak usah khawatir, jika kamu masih ragu untuk mencobanya, karena software akuntansi Accurate online memiliki fasilitas FREE TRIAL 30 hari. Jadi kamu bisa coba dulu softwarenya selama 30 hari penuh TANPA BAYAR sepeserpun.

Silahkan coba disini : http://bit.ly/cobagratis30

Atau silahkan hubungi via WA CS kami disini : 08121107666

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *