25.3 C
Jakarta
September 27, 2021
ABC Semanggi –  Aplikasi pembukuan paling TOP di indonesia
accurate news

3 Peluang Bisnis Modal 500 ribu. Ingin Coba?

bisnis modal 500 ribu

Bisnis modal 500 ribu – Pandemi ini memberikan dampak yang cukup besar pada segi ekonomi, Pasalnya pemerintah menghimbau masyarakat untuk membatasi aktivitas di luar rumah. Tempat-tempat publik pun terpaksa ditutup sehingga ada banyak orang “dirumahkan” dan tidak bisa bekerja seperti biasa.

Baca Juga: 1,9 Juta Orang Di PHK dan Dirumahkan Selama Pandemi Corona!

Mereka yang terpaksa dirumahkan tak ingin kalah dengan keadaan dan berusaha untuk tetap hidup dan berpenghasilan meskipun dengan modal seadanya.

Maka dari itu kami akan memberikan beberapa pilihan bisnis yang dapat dijalankan dengan modal hanya 500 ribu saja!

Bisnis apa saja yang dapat dijalankan dengan modal 500 ribu?

 

Jual Pulsa Elektrik

Dilansir dari Mojokbisnis.com, kita bisa memanfaatkan perkembangan teknologi dengan menjadikannya ladang usaha yaitu dengan menjadi jasa pulsa elektrik.  Bisnis ini merupakan salah satu dari sekian banyak berbagai bisnis modal 500 ribu rupiah.

Pulsa merupakan nafas bagi barang elektronik terutama handphone. Pulsa elektrik merupakan metode pengiriman pulsa yang hanya melalui sms, bukan via voucher atau sering disebut dengan deposit pulsa. Pulsa elektrik dapat diisikan dari provider berdasarkan chip tertentu ke nomor yang akan diisikan.

Baca Juga: Ingin Mendapat Penghasilan Tambahan di Tengah Corona? 

Selain modal yang relatif ringan, menjadi jasa pulsa elektrik tentunya sangat dibutuhkan oleh seluruh kaum di zaman yang kian pesat ini.  Diperkirakan modal lima ratus ribu rupiah pasti akan habis dalam kurun waktu satu bulan saja. Selanjutnya sudah balik modal dan sudah tertera berapa laba yang didapat.

 

Jual Masker

Penggunaan masker kini telah menjadi sebuah kewajiban bagi semua orang. Bukan hanya untuk orang yang sakit, tapi juga orang sehat. Berangkat dari situasi ini, menjual masker kain pun bisa menjadi ide usaha yang potensial dijalankan selama masa pandemi.

Kamu bisa mengambil masker dari supplier di marketplace seperti Tokopedia, shopee ataupun Bukalapak dan kemudian menjualnya kembali melalui sosial media. Kamu hanya membutuhkan modal sekitar 100-200 ribu rupiah untuk mendapatkas 1 lusin masker kain standar. Murah dan mudah bukan?

Baca Juga: Jastip, Peluang Bisnis Baru di Kalangan Anak Muda

 

Menjadi Accurate Digital Partner

Cuma punya modal Rp 500 ribu untuk bisnis? Gak perlu takut, karena kamu bisa menjadi Accurate Digital Partner! Bahkan untuk mendaftar sebagai Accurate digital partner, Anda tidak perlu modal sama sekali. Modal Rp 500 ribu itu bisa Anda alihkan untuk hal lain yang lebih menguntungkan. 

Kok gitu? Accurate Digital Partner adalah mitra resmi penjualan produk Accurate. Jika kita berhasil menjual satu produk, Anda akan mendapatkan Rp 400 ribu. Selain dari hasil penjualan, Anda juga bisa mendapatkan Rp 500 ribu setiap bulan dari postingan di sosial media. Gimana caranya?

Related posts

5 Tanda Kondisi Keuangan Bisnis yang Buruk

ademuthia

Cara Memilih Produk untuk dijual oleh Reseller

ademuthia

Software Akuntansi Accurate Online Bagi-Bagi Akses GRATIS untuk masa aktif 30 hari, MAU ???

ademuthia

Leave a Comment