fbpx
skip to Main Content
(021) 2553 9834 / 2553 9856 semanggi@myabcshop.com
Dilema Seorang Perempuan, Menjadi Ibu Pekerja Atau Ibu Rumah Tangga?

Dilema Seorang Perempuan, Menjadi Ibu Pekerja atau Ibu Rumah Tangga?

Sebagai seorang perempuan yang akan atau sudah menikah terkadang ada beberapa pilihan hidup yang terkadang membuat bimbang. Pilihan hidup yang biasanya dihadapi oleh perempuan adalah pilihan untuk menjadi full time ibu rumah tangga atau menjadi ibu rumah tangga sekaligus menjadi wanita karir dan bekerja kantoran.

Terlebih lagi jika buah hati sudah hadir dalam keluarga kecil kita, pasti muncul keinginan yang kuat untuk terus bersama sang buah hati melihat tumbuh kembang mereka. Kemudian muncul gemuruh dalam jiwa untuk menjadi full time ibu rumah tangga, meninggalkan pekerjaan kantor dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Menurut id.theasianparent.com, ibu rumah tangga itu bagaikan pahlawan super. Mereka menguasai berbagaimacam pekerjaan mulai dari memberikan Pendidikan untuk anak, mengatur keuangan keluarga dan banyak lainnya.

Ada energi ajaib yang dimiliki oleh ibu rumah tangga sehingga mampu menyelesaikan pekerjaannya bahkan sampai mengorbankan waktu istirahatnya.

Namun bagi sebagian wanita karir (ibu bekerja) yang memutuskan diri untuk menjadi full time ibu rumah tangga terkadang memiliki perasaan untuk ingin kembali mengaktualisasikan diri menjadi seorang perempuan berdaya. Bukan berarti mereka tidak menikmati waktu-waktu menjadi ibu rumah tangga. Mereka sangat menikmati waktu yang dihabiskan dengan anak dan suami tercinta. Namun kadang mereka rindu untuk mendapat stimulasi intelektual dari pekerjaannya.

Jangan khawatir!

Untuk para ibu rumah tangga yang ingin kembali berdaya, sekarang ada wadah untuk kita mengembangkan diri dan tetap berdaya tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama sebagai ibu rumah tangga.

 

Accurate Digital Partner

Salah satu program dari Accurate Online yang membuka kesempatan baru bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan hanya dengan memanfaatkan ponsel saja.

Cocok untuk ibu rumah tangga yang ingin mengasah lagi skill strategi seperti saat bekerja kantoran dahulu kala tanpa harus meninggalkan kewajiban utama bersama keluarga.

Accurate Digital Partner bergerak sebagai partner dari Accurate yang dapat mempromosikan dan menjual produk Accurate Online secara resmi.

 

Sebagai seorang Accurate Digital Partner kamu akan mendapatkan materi promosi yang dapat kamu sebarkan melalui media social atau media lain yang dapat kamu jangkau. Di sini skill pemasaran kamu akan diasah, bagaimana caranya dengan materi promosi ini kamu bisa mendapatkan calon klien potensial untuk menggunakan Accurate Online.

Selain itu dengan hanya memposting materi promosi kamu bisa mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan fresh money. Wow, menarik bukan?

Selain itu, jika kamu berhasil mendapatkan klien untuk menggunakan produk Accurate Online maka kamu akan mendapatkan komisi total 1 juta rupiah*.

Kamu yang tentukan target kamu sendiri, bisa disesuaikan dengan kesibukan kamu saat mengurus pekerjaan utama sebagai ibu rumah tangga.

Penasaran dengan Accurate Digital Partner?

Kamu dapat melihat informasi lengkap mengenai Accurate Digital Partner di;

Accurate Digital Partner | 7 Langkah Mudah Menggali Pundi-Pundi Rupiah

Atau bisa langsung menghubungi Team Support dari Accurate Digital Partner melalui tombol berikut:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top