27.1 C
Jakarta
August 2, 2021
ABC Semanggi –  Aplikasi pembukuan paling TOP di indonesia
accurate news

Mau Dapetin Penghasilan Tambahan 50 Ribu Setiap Harinya?

Mendapatkan uang di internet ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Tidak perlu berpikir harus memiliki produk saja. Jika kamu mau menelusuri lebih dalam, kamu akan menemukan berbagai peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan di internet dengan mudah. Salah satunya menjadi Accurate Digital Partner.

Tanpa perlu memikirkan modal, tanpa memikirkan produk dan tanpa memikirkan lainnya. Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan di internet dengan modal dari smartphone dan sedikit data kuota internet kamu. Dengan mendapatkan minimal Rp 50 ribu setiap harinya dan maksimal Rp 500 ribu setiap bulan hanya dengan posting konten di Instagram pribadi dan facebook pribadi kamu.

Nah sebelum kita bahas bagaimana mendapatkan Rp 500 ribu selama satu bulan, kamu harus tahu mengenai Accurate.Partners dan bagaimana cara mendaftar sebagai Accurate.Partners. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan untuk tambahan uang jajan.

Kenalan Dengan Accurate Digital Partner

Sebelum kita bahas mengenai bonus-bonus buat penghasilan tambahan kamu atau bisa dikatakan buat uang jajan kamu yang masih duduk di bangku sekolah dan bangku kampus. Kamu harus kenalan dulu dengan Accurate Digital Partners.

Siapa Sih Accurate Partner?

Accurate Partners atau yang dikenal dengan sebutan Accurate Digital Partners (ADP) adalah partner penjualan resmi dari software akuntansi Accurate. Sehingga kalian yang sudah terdaftar sebagai Accurate Partner bisa menjual produk resmi dari accounting software, Accurate Online dan Accurate Lite untuk versi desktop.

Cara Dapetin Rp 500 ribu per bulan?

Sekarang kamu sudah tahu apa itu Accurate Partner, kita bakal kasih tahu cara mendapatkan penghasilan tambahan hingga Rp 500 ribu setiap bulan. Caranya cukup mudah loh. Kalian bisa langsung daftar sekarang dan raih kesempatan bersama dengan ribuan orang yang sudah mendaftar.

Program untuk mendapatkan Rp 500 ribu/bulan kita sebut dengan Share and earn. Program ini menjadi salah satu program untuk memudahkan para ADP dalam memasarkan produk-produk software Accurate.

Tugas kamu cukup posting materi promosi atau yang kita kenal dengan matprom (materi promosi) di sosial media seperti Instagram dan Facebook teman-teman. Dengan melakukan posting tersebut, teman-teman akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan fresh money Rp 500 ribu setiap bulannya dengan transfer.

To Do List untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari Accurate Online

Untuk mendapatkan Rp 500 ribu setiap bulannya. Kamu harus melakukan beberapa aktivitas yang cukup mudah. Seperti yang sudah dijelaskan di paragraf atas. Aktivitas yang kamu lakukan yakni:

Posting Konten

Kamu di wajibkan untuk melakukan posting konten. Eitss jangan khawatir, konten yang kamu posting sudah kami sediakan. Kamu cukup mengambil di Facebook group Main Group of Accurate digital partner atau di dashboard kamu di login.accurate.partners.

Setelah mendapatkan konten tersebut, kamu bisa langsung posting di Instagram bisnis atau Facebook fanspage milik kamu.  Setiap postingan harus memiliki hashtag #accuratepartner, #bisnisjadimudah, dan #iamhappyadp dan mention @accurate.partner untuk memudahkan kami menghitung poin Kamu. Serta Kamu harus menyertakan link agen penjualan pada setiap postingan konten. Yakni http://aol.solusiukm.com/?a=kodeagen.

Jangan lupa, setiap postingan terakhir yang kamu lakukan kamu harus memasukan #iamdone(DDMMYY) contohnya #iamdone18062019 untuk menandakan bahwa postingan ini adalah postingan terakhir yang Kamu lakukan di tanggal 18 Juni 2019.

Semua Accurate Partner yang sudah menjalankan to do list di atas, kamu akan mendapatkan poin. Dan setiap 100 poin, bisa ditukarkan dengan jumlah uang Rp 50.000.

 

Tertarik Ingin Dapatkan 50 ribu Setiap Harinya?

Related posts

4 Tips Mengatasi Krisis Bisnis di Tengah Pandemi Corona

ademuthia

Millenial Wajib Tahu! Ini 5 Tips Lunasi Utang di Masa Resesi

admin

Accurate Online Bantu Keuangan Bisnis Bengkel Sepeda

ademuthia

Leave a Comment